translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

11 Jul 2010

《bertemu denganMu》

Gelap, pekam tiada setitik cahaya yang membawaku pulang, aku mulai terjebak dengan kekisruhan diri,saat kehadiranmu merusak semua jalan pikirku

Berontak dan denyut jantung juga tidak seperti biasanya, perasaan yang begitu kacau hingga aku merasa sehabis marathon, saat dua insan ini bertemu

Canggung dan gerak tubuhku terasa berubah, pikirku mulai tak tentu ruduh, seakan aku terhipnotis oleh lantunan irama merdu

Tubuhku tiba-tiba kaku, nafas kehidupan terasa berat untuk kuhembuskan, jiwa dan badan ini mungkin berpihak terhadap bayang-bayangmu



Tanpa tersadari, butiran-butiran kristal putih turun dari dahiku, membasahi permukaan wajah, aku mulai mandi dengan kemunafikan sendiri

Kerutan kecil dikepala, lambangkan bahwa aku tidak tau harus berbuat apa?? Kebinggungan terus menghampiri pikiran dan hati

Otakku mulai dikerasi agar 'menghindar adalah yang terbaik' tapi aku terus merasa bahwa ini bukan jalan yang mesti ku lewati


Kata -kata yang terucap bagai halilintar yang terdiam oleh bunyi putaran waktu, pita suaraku mulai terlilit, hanya 1 kalimat yang dapat terlolos dari himpitan pita suaraku "aku mencintai kamu"

Ditulis oleh : josse,25 juni 2010

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《bertemu denganMu》”

Posting Komentar