translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 Jul 2010

《hidup dalam takdir》

Hidup adalah tantangan,dimana ketika kita melangkahkan kaki, kita sudah menentukan nasib yang kita genggam akan berjalan kemana. Disaat -saat genting sekalipun kita dituntut untuk melangkah demi suatu lembaran baru yang lebih cerah lagi. Tanpa langkah anda setiap detik, anda hanya kertas kosong yang tak dipakai.

Jadikanlah setiap langkahmu lebih berharga dan terus berjuang untuk merubah takdirmu sendiri. Tuhan memang menciptakan manusia dengan sempurna tapi dalam kesempurnaan tersebut kita dituntut untuk mengengam takdir yang diberikan kepada kita, bagaimanapun cara yang dapat kamu lakukan untuk takdirmu, itulah langkah persetiap hembusan yang kamu keluarkan demi hidupmu kelak.


Kita tidak akan tahu kapan ini berakhir tetapi kita dapat mengakhirinya jauh lebih cepat, begitu juga dengan takdir yang telah diberikan kepada kita, kita tidak akan tahu apa yang direncanakan Tuhan untuk kita, akan tetapi kita dapat merubah takdir tersebut sesuai dengan keinginan dan tindakan yang kita berikan kepada Tuhan. Ubahlah takdir anda mulai dari setiap menit yang anda lakukan hari ini. Apa yang anda lakukan hari ini adalah kumpulan dari takdir yang anda bentuk untuk kehidupan anda kelak. Berusaha dan terus berkerjakeras, karena semua yang anda kerjakan tidak akan bernilai sia-sia, semua akan lebih berarti saat anda mulai menjadi sesuatu yang membanggakan kesuksesan anda dalam berusaha dan bekerja keras.

Hidup akan jauh lebih bermakna jika setiap saat anda bisa membahagiakan diri anda sendiri dan orang -orang yang ada disekeliling anda.

"Mulailah langkah pertama saat ini , agar kesuksesan semakin dekat dengan anda, dan jangan menyerah atas takdir, karena takdir ada ditangan anda sendiri"

Regard

Josse, 30 juli 2010

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《hidup dalam takdir》”

Posting Komentar