translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

9 Jul 2010

Tertawa lambang kepribadian diri

Tertawa ternyata bukan hanya ekspresi emosi seseorang yang sedang gembira. Atau bukan juga pertanda sehat. Melainkan dari cara ketawa seseorang kita bisa melihat kepribadian seseorang.

Tertawa sambil menundukkan kepala
Bila cara tertawamu seperti ini, mencerminkan kepribadian kamu yang inferior, agak penakut, introvert dan pasif. Itulah sebabnya, orang yang suka tertawa dengan gaya seperti ini hidupnya tidak maju atau tidak punya prestasi dibandingkan dengan teman sebayamu. Orang seperti ini sangat jarang tertawa. Dan di dunia ini, tidak ada orang-orang besar yang tertawa dengan gaya ini.

Tertawa sambil mendongak
Jika gaya tertawamu seperti ini, berarti kamu memiliki pribadi yang penih percaya diri, optimis, periang dan sedikit sombong. Jika punya keinginan, orang dengan gaya tertawa seperti ini akan selalu optimis dan berusaha dengan gigih untuk mewujudkannya. Jika gagal, ia akan tetap tegar dan tak kenal kata putus asa. Itulah sebabnya banyak ornag besar memiliki gaya tertawa seperti ini.


Tertawa sambil memejamkan mata
Gaya tertawa seperti ini mencerminkan kepribadian yang mudah goyah, pesimistis dan mudah putus asa. Oleh karena itu, orang yang seperti ini sulit memajukan hidupnya dan cenderung mudah putus puas diri terhadap apa yang telah ia peroleh.

Tertawa sambil membelalakan mata
Jika kamu memiliki gaya tertawa seperti ini, maka kamu termasuk orang yang terbuka, suka berdiskusi, demokratis dan suka menarik perhatian orang lain. Orang yang punya gaya tertawa seperti ini, selalu dapat menikmati hidup. Ia juga punya rasa humor yang tinggi. Tak heran bila dalam pergaulan sehari-hari dia banyak mendapat teman.

Tertawa sambil menggelengkan kepala
Tertawa gaya ini mencerminkan kepribadian yang suka kontroversial, suka berpetualang dan cenderung bersifat otoriter. Ia sangat gigih dalam berdebat, sehingga suka mentertawakan lawan bicaranya. Ia juga suka mencari cara-cara kreatif untuk mewujudkan keinginannya. Dan ia masih tetap bisa tertawa ketika melihat ketegangan atau objek yang sebenarnya dibencinya.

Tertawa sambil membuang muka
Tertawa seperti ini mencerminkan kepribadian yang suka berpura-pura, suka menyepelekan orang lain, egois dan cuek. Maka orang yang memiliki gaya tertawa seperti ini, cenderung sulit berteman, kurang simpatik dan sulit menjalin pergaulan dengan orang lain.

Terlepas dari benar tidaknya semua itu, bolehlah kita mengetahui cermin pribadi kita dari cara tertawa kita sendiri.

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Tertawa lambang kepribadian diri”

Poskan Komentar