translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

11 Mei 2010

Aku ingin dia

Diantara dua sudut dunia yg berbeda...
antara nyata dan maya.
yg berdampingan begitu harmonis'y dengan kehudupanku
sejak ku mengenal yg namanya dunia maya...
facebook,chatt book,atau apalah nama'y itu
ku mulai mengenal banyak hal...
sungguh tak pernah terfikirkan olehku sebelum'y
bahwa dunia ini bisa membawaku ke alam bawah sadar
yg membuatku keranjingan sehingga aku mampu duduk berjam-jam di depan compoter
hanya demi memuaskan hasratku akan begitu banyak'y fitur'' menarik yg bisa ku dapat dari dunia yg katanya maya ini...



mulanya,hari''ku biasa'' saja,ku isi dgn aktifitas kerja yg kadang membosankan...
yg di mana disana telah menunggu setumpuk berkas yg menguras otak yg harus cepat di selesaikan...
begitu dan begitu saja setiap hari...
penat dan lelah terasa dikala senja tiba...yg membuat jiwa sepiku semakin sepi...

hm...
sepi yg kian mencekam jiwa,sering menghantarkanku kemasa silam.
kemasa yg selalu membuat semangat hidupku terhempas ...
kenangan tentang seseorang yg dulu pernah singgah dan mengisi hari-hariku
kenangan masa bahagia saat masih bersama...
ada timbul rasa rindu,akan masa-masa itu,yg selalu membuat sesak didada setiap kali aku mengingat'y..

Namun ku coba yakinkan hatiku...
hidup harus terus berjalan,dan aku harus tetap maju ke depan... (kata hati kala akal sehat merasuk sukma)
tapi rasa sepi itu sllu menghantuiku di setiap waktu...
hanya dengan goresan tinta ku mulai menuangkan segala hal yg mengusik benak...
begitu dan terus saja begitu...

Hari itu,teman baikku datang dgn sejuta cerita bahagia'y
tenteng kekasih dan kehidupan'y yg ceria...
aku hanya bisa tersenyum hambar mendengar setiap ocehannya...dikala kami duduk makan siang.

Shyane ,kamu tahu gak,aku ada teman baru loh...nanti ku kenalin ke kamu yaa...(kata'y siang itu)
"Nggak Ah.....(jwb ku acuh )
"Kenal dimana..?? (tanyaku )
"Facebook, ganteng loh Shayne...nanti g minta dia add fb l..
"hm...aku gak punya (jawabku)
"Haaa....,jaman gn gak facebook'an ...gak gaul l...buat nambah teman shyane..coba deh biar l gak BeTe terus tiap hari (sarannya)
" hm... (aku hanya bs menghela nafas)

senja tiba lagi menemani kesendirianku,terlintas kata-kata feby sahabatku tadi siang....
iseng'' ku coba sarannya....
dan disinilah awal sebuah kisah di mulai...

hari'' berlalu,ku mulai mengenal banyak sosok,yg membuat hidupku terasa sedikit berarti.
hingga suatu ketika,ku mengenal dia...
seseorang yg begitu perhatian dan spesial di antara yg lain.
hingga kedekatan pun terjalin di situs maya...
lewat pehatian dan sapaanya....
ada damai kurasakan....
banyak hal,banyak cerita,antara aku dan dia,hingga tak tersa waktu terus berjalan.
kau dan aku kian dekat....dan aku merasakan mulai menemukan sosok yg dulu pernah hilang dari hidupku.

begitu banyak pujian dan kata'' indah yg terucap dari setiap ketikan kata dari'y
yg membuat hati ku merasa begitu bahagia....
"kenapa kau baik dan perhatian padaku selama ini..???" (tanyaku di suatu malam)
"Kamu Smart,kamu lucu & kamu beda dari yg lain...(jawab'y)
"Lalu....????
"Aku tak tahu ,namun yg pasti aku suka kamu....(Jawab'y lagi)

sejak saat itu aku dan dia semakin dekat dan selalu saja ingin online hanya sekedar buat menyapa dia.
dan aku mulai menyenangi dunia baruku ini dan jg sejak saat mengenal dia....
kedekatan semakin terjalin indah....
aku dan dia merambah lbh jauh di dunia maya demi sebuah asah yg tak pasti...

Ah...
aku tak tahu,akan bermuara smpi di manakah jalinan yg sedang ku rajut ini..
siapa kau,seperti apa kau...aku tak tahu pasti...
yg ku tahu sekarang adalah,kau harapan indah yg ditutupi kabut tipis dunia maya
mungkinkah kau akan menjadi wujud nyata dalam kehidupanku....

kini ku hanya bisa mengukir asah...
merajut mimpi...
berharap kau adalah seorang pangeran berkuda putih sprti dlm cerita dongeng..

Namun ku sadari...
tak selamanya mimpi-mimpi itu kan bermuara dan berlabuh
namun dermaga hatiku ..
kan menunggumu,menambatkat tali cinta disana
agar aku bisa ikut bersamamu mengarungi samudra asmara

Oh Tuhan..
jika ini memang takdirku...
ijinkanlah aku memulai kehidupan baru yg sempat hilang dariku dulu..
jangan pernah hampakan lagi penantianku..
jangan pernah cobai aku lagi Tuhan..
aku ingin dia...
Dia dan Diia...hanya Dia...



ditulis oleh Tisana Wong sunday,april 12,2010

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Aku ingin dia”

Posting Komentar