translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 Mei 2010

di kala orang tua kita sudah tua

ANAKKU YANG KUSAYANGI 

pada pada suatu saat dikala kamu menyadari aku telah menjadi sangat tua cobalah berlaku sabar dan cobalah mengerti aku

Jika banyak makanan yang tercecer disaat aku makan.........
Jika aku mendapat banyak kesulitan dalam mengenakan pakaianku sendiri......
Sabarlah...

Kenanglah saat-saat dimana aku meluangkan waktuku untuk mengajarimu tentan gsegala hal yang perlu kamu tahu, ketika kamu masih kecil.

Jika aku mengulang hal yang sama berpuluh kali, jangan menghentikan ku, dengarkan aku.....
Ketika kamu kecil kamu selalu memintaku membacakanmu cerita yang sama berulang-ulang, dari malam yang satu hingga malam yang lain hingga kamu tertidur. dan aku lakukan itu untukmu...

Jika aku enggan mandi jangan memarahiku dan jangan katakan padaku kalau itu memalukan..
Ingatlah berapa banyak penderitaan yang kuberikan padamu menyuruhmu mandi dikala kamu masih kecil...


By seeing my ignorance towards the new technologies do not laugh at me but leave me rather the time to understand
dengan melihat ketidaktahuanku terhadap teknologi baru, jangan tertawakan aku tetapi berikan aku waktu untuk memahaminya...

Aku mengajarimu banyak hal.... Cara makan yang baik.... cara berpakaian yang baik,..... berperilaku yang baik........bagaimana menghadapi problem dalam kehidupan....

jika terkadang aku menjadi pelupa dan aku tidak dapat mengerti dan mengikuti pembicaraan,beri aku waktu untuk mengingat dan jika aku gagal melakukannya jangan sombong dan memarahiku, krena yang penting bagiku adalah.... aku dapat bersamamu dan dapat berbicara padamu....

Jika aku tidak mau makan, jangan paksa aku..
Aku tau bilamana aku lapar dan kapan aku gak lapar.

Ketika kakiku tak mampu lagi menyangga tubuhku, untuk bergerak seperti sebelum nya....
Bantulah aku dengan cara yang sama ketika aku merengkuhmu dalam tanganku, mengajarimu langkah-langkah pertamamu....

Dan kala suatu saat nanti, aku katakan padamu bahwa aku tak ingin lagi hidup..., ketika aku ingin mati,...jangan marah.. karena pada saat nya kamu juga akan mengerti.....

Cobalah mengerti bahwa pada usia tertentu, kita tidak bener-benar "Hidup" lagi, kita hanya "TIdak mati".

suatu hari kelak kamu akan mengerti bahwa disamping semua kesalahan yang aku buat, aku selalu ingin apa yang terbaik untukmu dan bahwa aku siapkan dasar bagi perkembangan dan kehidupanmu kelak..

kamu tidak usah bersedih, tidak beruntung atau gagal dihadapanku melihat kondisiku dan usiaku yang sudah bertambah tua.
Kamu harus ada didekatku, mencoba mengerti aku bahwa hidupku adalah bagimu, bagi kesuksesanmu seperti yang aku lakukan pada saat kamu lahir

Bantulah aku untuk berjallan, bantulah aku pada akhir hidupku dengan cinta dan kesabaran
Suatu hal yang membuatku harus berterimakasih padamu adalah senyum dan kecintaanmu padaku..

AKU MENCINTAIMU ANAKKU

AYAHMU, IBUMU

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “di kala orang tua kita sudah tua”

Posting Komentar