translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 Okt 2012

Pengacara Handal

Seorang pengacara yg telah berkeluarga berbuat mesum dengan sekertarisnya di dalam mobil yang biasa mereka pergunakan. Keesokan harinya, ketika jalan2 bersama istrinya, istrinya melihat celana dalam seksi yang bukan miliknya di jok belakang. dengan spontan sang istri merobek robek celana dalam tersebut. Dengan penuh amarah & linangan air matasang istri berteriak, "Ba
jingan!!! Punya Siapa Ini??? Apa yang telah kamu lakukan??

Apabila anda berkeinginan menjadi pengacara handal, reaksi apa yg akan anda lakukan? Memohon maaf dan bercerita sejujurnya??

(Pikirkanlah pilihan anda sebelum meneruskan membaca kelanjutan kisah tadi)

dan inilah jawaban sang pengacara...

Sang pengacara segera menghentikan mobil & menjawab dengan tenang. Seraya tertunduk dia mengatakan: "Istriku, kau telah merusak barang bukti kasus pemerkosaan yang saya tangani. Kasus ini bernilai milyaran karena berkaitan dengan orang penting. Aku merahasiakannya karena ingin membeli perhiasan mahal sbg kejutan di hari ulang tahunmu bulan depan.... juga untuk persiapan biaya sekolah anak kita di Eropa. Bila tak percaya, kau bisa menanyakannya kepada sekertarisku. "Kini..... Lupakanlah perhiasan itu, akupun akan melupakan mimpiku untuk memberikan sekolah terbaik bagi anak2 kita..." Diangkatnya wajahnya dan terlihat matanya berkaca kaca.

Sang istri langsung bersujud dihadapan suaminya dan memohon maaf atas perbuatannya merobek celana dalam itu.....

"Tidak seorangpun bisa mengalahkan pengacara handal, termasuk istrinya sendiri"

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Pengacara Handal”

Posting Komentar