translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 Okt 2012

Minyak Wangi (Parfum)

MINYAK WANGI memiliki keharuman yang beraneka ragam. Setiap penggunanya mempunyai kecenderungan menyukai aroma yang mereka pilih masing-masing. Mereka memilih sesuai selera dan tentu alam pikiran mereka sendiri.

Ada yang memilih mengikuti trend yang sedang marak, ada pula yang memilih aroma harum khas yang mereka suka, pun ada yang memilih berdasarkan merk yang mereka anggap "berkelas". Semuanya
ditujukan agar PENAMPILAN tubuhnya ditunjang dengan KEHARUMAN yang MEMIKAT.

Kita pun melakukan perbuatan seperti memilih minyak wangi. Kita bertindak dengan berbagai macam alasan, ada yang menggunakan "trend" sebagai dasar tindakannya. Ada yang melakukannya agar dianggap "berkelas", ada pula yang melakukan sesuatu karena itulah "buah pikirannya".

Semuanya seringkali tentu dengan satu tujuan dunia yakni MENGHARUMKAN apa yang hendak kita angkat agar bernilai menurut tata nilai yang kita ikuti.

Sahabat, APAPUN dan BETAPA HEBAT "MINYAK WANGI" yang kita gunakan juga betapa bangga kita dengan keharuman yang menyelimuti tubuh kita sejatinya tidak pernah sunguh-sungguh mampu mempengaruhi keindahan yang sebenarnyanya pada diri kita.

Keindahan dari dalam itu bernama KETULUSAN yang muncul dari pemahaman yang bernama kebijaksanaan....

Everything has beauty, but not everyone sees it. (Confucius)
Belajar dari yang berlalu, Bermawas pada saat ini, & Berkesadaran menyongsong esok

SUDAH TULUSKAH ANDA BERBUAT ???, KEBANYAKAN ORG BERBUAT KARENA KETERPAKSAAN DAN HARGA DIRI SERTA GENGSI serta UNTUK MENCARI NAMA BAIK....

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Minyak Wangi (Parfum)”

Posting Komentar