translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

5 Jun 2010

"TIDAK ADA KESEMPURNAAN" BERSYUKURLAH maka semua akan lebih INDAH

Saat aku merasa sudah tidak sanggup memikul beban hidupku yang begitu berat, aku mengakhiri hidupku dgn melompat dari sebuah gedung Lt. 11

Kulihat pasangan yang terkenal sangat harmonis dan saling mencintai di lantai 10 sedang bertengkar dan saling memukul satu sama lain.

Kulihat Peter yang biasanya kuat dan tabah sedang menangis di lt.9

Di lt.8 Ah Mei memergoki tunangannya sedang bercinta dengan sahabatnya.

Di lt.7 Novi sedang minum obat anti depresi.

Di lt.6 Heng yang pengangguran terus membeli 7 koran untuk mencari lowongan kerja tiap hari

di lt.5 Mr. Wong yang sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam istrinya

di lt.4 Rosa bertengkar lagi dengan pacarnya.

Di lt.3 pak tua sedang mengharapkan seseorang datang mengunjunginya

Di lt.2 Lily sdg memandangi foto suaminya yg sudah meninggal 6 bulan lalu

Sebelum aku melompat dari gedung, kupikir aku orang yang paling malang

Skrg aku sadar bahwa setiap orang punya masalah dan kekuatirannya sendiri

Setelah kulihat semuanya itu, aku tersadar bhw ternyata keadaanku sebenarnya tdk begitu buruk.. :'(

Semua orang yang kulihat tadi skrg sedang melihat aku… terkapar meregang nyawa... O:)

Kurasa setelah mereka melihat kondisiku skrg, mereka akan berpikir bhw sebenarnya keadaan mereka tdk terlalu buruk.

“Be grateful for whoever you are….coz if u compare it to others, u’ll be suprised of their secret life “

“Bersyukurlah atas dirimu apa adanya… karena bila kamu membandingkan dgn orang lain, kamu akan “terkejut” dengan rahasia hidup mereka” Dan..

Cintailah dirimu, walaupun seberapa berat masalah yang menimpamu. Anda tetaplah berharga di mata Tuhan. dan Anda bisa menjadi alat yang dipakai-Nya, untuk memberikan manfaat bagi orang lain. Anda bisa menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang membutuhkannya.

Semoga bermanfaat..!

* Cerita ini pernah dimuat di buku: Life is Wonderful (Andrew Ho) :)

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “"TIDAK ADA KESEMPURNAAN" BERSYUKURLAH maka semua akan lebih INDAH”

Posting Komentar