translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 Jun 2010

Love is not alone walk (*cinta tidak berjalan sendirian*)

I couldn't find someone to tell them the loneliness in my heart.I couldn't find someone to understand being afraid of darkness is a torture.I couldn't find the one I am destined to be with.A lot of people is like me, living all alone by themselves.

Love only has simple strokes yet it's still more complex than you imagined. Steadily love changes. I have loved a few people and have been loved so many times yet I still can't keep hold of the happiness.

Love cannot be counted? But why do I still believe that it's not a lonesome knight. I am waiting for one person, waiting for my eternity, to tell me that 'love is not a lone walk; don't be afraid.


I can't use up all the freedom around me.I am starting to be scared that being alone is a curse.I envy people who can fly freely but how come in the end they would rather return to the shackles called love?

I am waiting for one person, waiting for my eternity, to tell me that 'love is not a lone walk so believe her.'
========================================
Aku tidak bisa menemukan seseorang untuk mengatakan pada mereka kesepian dalam hatiku.
Aku tidak dapat menemukan seseorang untuk mengerti bahwa ketakutan akan kegelapan adalah penyiksaan.
Aku tidak dapat menemukan siapa yang ditakdirkan untuk bersamaku.
Kebanyakkan orang sama sepertiku, hidup sendirian dengan dirinya sendiri

Cinta hanya sebuah pukulan yang sederhana namun itu masih lebih rumit dari pada yang kamu bayangkan.
Perlahan cinta berubah. Aku mencintai beberapa orang dan dicintai begitu banyak kali tetapi aku masih belum bisa menemukan kebahagiaan.

Cinta tidak bisa dihitung. Tetapi kenapa aku masih percaya bahwa itu bukanlah seorang kesatria yang kesepian. Aku menunggu seseorang, menunggu selama-lamanya, untuk memberitahu saya bahwa “cinta tidak berjalan sendirian, jangan takut”

Aku tidak bisa menggunakan kebebasan di sekitarku. Aku mulai takut bahwa kesepian adalah kutukan. aku iri pada orang yang terbang bebas tapi kenapa pada akhirnya mereka lebih suka kembali ke belenggu yang disebut cinta?

Aku sedang menunggu seseorang, menunggu selama-lamanya, untuk memberitahu saya bahwa "cinta tidak berjalan sendirian, jadi percayalah padanya. "

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 1
«J¡ Ü J¤§ § Ë™» mengatakan...
pada hari 

:pertamax:

Posting Komentar