translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 Mar 2011

《dunia tanpa suara》

Aku terperangkap dalam dunia tanpa suara
Yang begitu indah menurutku

Hanya terdapat aku, bayanganku, dan pikiranku
Kami berkomunikasi
Tapi tidak dengan kata-kata
Kami diluar jangkauan kemunafikan

Rasa -rasanya
Dunia hanya sebatas pikiran
Dan
Saingan terkuatku adalah bayangan diriku sendiri

Memang indah dunia tanpa suara
Hidup bagai aliran air
Diam,sunyi, tapi bergerak
Selaju kecepat angin
Dan
Seganas element api

Aku mendambakan dunia seperti ini
Tanpa keributan dan kepikukan
Tanpa mereka yang begitu sibuk
Sungguh indah...
Indah tiada tara...

Semoga dunia tanpa suara tidak sebatas pikiran dan bayangan saja..

Aku ingin engkau juga hadir dalam dunia tanpa suara ku...

Angan ku ini tidak sebatas imajinasi belaka..
Kesendiriaanku menuntut dunia tanpa suara semakin cepat tercipta..
Karena aku akan hidup bagai air yang tanpa suara pula.


Ku kan menunggu mu didunia tanpa suara...

By : jose harlin
10 - 03 - 2011

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《dunia tanpa suara》”

Posting Komentar