translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 Nov 2011

《KIAMAT-->ini cerita gw,mana cerita mu?》


Diatas paper putih ku rangkai sebuah tulisan yang acak-acak untuk dapat dimengerti bersama,untuk sebuah kebebasan dalam berkarya, untuk saya dan anda yang senang menulis, karena berbagi itu indah dan akan selalu indah. 
Hal paling mengemparkan dan tak akan terlupakan oleh sebagian orang adalah ketika FILM 2012 mengemparkan setengah penduduk dunia, dimana dikatakan akan terjadi kiamat tepatnya pada tanggal 12-12-2012, siapa yang tidak tahu akan hal tersebut?? Film itu secara tidak langsung menguatkan akan terjadi kehancuran besar-besaran dari bencana air dan meteor yang akan menjatuhkan bola api?? Bahkan banyak dari kita percaya ,setengah percaya,dan sebagian lainnya malah masa bodoh. 
saya tidak akan membahas tentang film 2012, jadi mohon maaf kepada penggemar film tersebut. Setelah lama mencari-cari dan membaca-baca disitus dan berbagai bacaan tentang kiamat, serta berbagai cerita dari teman-teman , dan pandangan-pandangan kiamat menurut setiap agama maka sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada teman –teman ,kepada bacaan dan seluruh agama yang telah bersedia bercerita panjang lebar mengenai kiamat, dan pada tulisan ini saya tidak akan membahas itu, yang akan saya bahas adalah kiamat menurut versi saya. 
Sesuatu yang menggegerkan dan membuat momok tidak enak didengar adalah kiamat, mungkin sebelumnya saya pernah menulis kiamat secara simple, kali ini merupakan kesempatan yang tidak terduga saya mendapatkan inspirasi untuk menulisnya kembali. kiamat adalah hal yang paling menakutkan,bagaimana tidak kemana pun anda pergi disana adalah jurang kematian? Yaa,begitulah yang terjadi, tapi bagaimana proses terjadinya kiamat itu sendiri? 
Menurut saya sendiri kiamat dapat terjadi melalui proses elemen-elemen + 1 manusia, bagaimana itu bias terjadi mari kita simak. 
Element air 
Kejadian ini mirip dengan film 2012, tetapi dalam bentuk wabah air. Siapa yang tidak mengenal bagaimana air itu. Elemen yang paling diam dan mematikan ini akan menghancurkan manusia, walau tidak ada yang pernah menduga kalau air sahabat manusia sendiri dapat menerkam kita. Kutub utara dan selatan dengan cepat akan menjadi sumber datangnya mata air baru, daratan akan berkurang semakin berkurangnya membuat manusia terdesak, karena disamping padatnya penduduk tidak diiringi dengan daratan yang ada, singkat kata manusia mulai dijepit oleh air, akan tampak dimana –mana air dan air. Disini secara tidak langsung manusia telah terkurung dalam kiamat air. Lebih parah lagi, air akan mengandung zat berbahaya dari perut bumi yang tidak teridentifikasi sebelumnya, dimana zat tersebut akan masuk kedalam tubuh manusia secara perlahan dan menyerang system syaraf manusia itu sendiri, sebagian dari tubuh manusia akan lemah dan tidak bertenaga hingga kiamat sesungguhnya menyerang manusia. Puncak dari kiamat air adalah banjir besar yang akan melanda kota-kota besar disekitar pantai dan akan membuat lumpuhnya system gerak manusia. 

Elemen api 
Api takluk dengan air,itu sebabnya api no.2. mungkin tak ada yang menyangka bagaiman dahsyatnya api. Api sesuatu yang liar dan mematikan, kekuatan api sangat sangatlah sulit untuk ditandingi. Humor : film avatar, kerajaan api kuat kan?(ha ha ha). Serangan yang sering terjadi adalah bencana besar dari api, disaat itu tiba sesuatu yang diluar dari perhitungan akan terjadi yaitu dengan terbakarnya gas mettan. (red Metan adalah gas yang lebih ringan dari udara, tak berwarna, tak berbau, dan tak beracun.), bentuk gas seperti ini akan mudah terbakar dan diperkirakan pada akhirnya nanti gas mettan akan keluar dari perut bumi akibat gempa yang besar. Dimana perut bumi sebagian adalah kandungan mettan. Tidak percaya??gali aja tanah dalam –dalam terus letak api dikit..(kurang kerjaan). Tidak bahaya kan kalau Cuma api? Nah, kalau apinya segede 1 kota bagaimana anda menyelamatkan diri? 

Element tanah 
Tanah? Sesuatu yang paling bersahabat dengan manusia, dimana setiap harinya kini menginjakan kaki, dan bersyukur. Dimana sayur-sayuran tumbuh dan membentuk kehidupan yang baru bagi umat manusia. Yach,sesuatu yang bersahabat akan retak jika kita yang mengundangnya. Kiamat tanah adalah dimana daerah yang memiliki gunung, akan menjadi gunung aktif dan mengakibatkan gunung meretus, dimana bencana alam seperti gempa bumi,dan longsor akan menjadi hal yang menakutkan,karena rentang waktu yang singkat akan membuat kiamat tanah menjadi hal yang lebih menakutkan lagi. Dimana tempat kita pijakan kaki menjadi pembunuh yang handal. Sampai saat ini kiamat tanah masih terus berjalan dan diujicobakan? Gak percaya, bagaimana bisa gunung berapi di Indonesia secara tidak bersamaan aktif, gempa dimana –mana,daerah yang tidak pernah tersentuh gempa sekarang juga terkena imbas,longsor menjadi teman akrab kita. 

elemen logam 
dizaman yang edan ini. Perang bukanlah hal yang aneh lagi, dimulai dari tahun-tahun ini, nantinya akan terjadi perang dahsyat, dimana logam adalah satu-satunya pemacu kekuatan, Negara-negara adikuasa yang lumpuh tidak menerima kekalahan dalam berbagai bidang, dan melancarkan serangan kepada kekuasaan monopoli, akibatnya perang adalah alasan yang bagus untuk meneruskannya. Dimana logam-logam mulia akan ditempa menjadi senjata pemusnah dan handal untuk melenyapkan muka bumi ini,singkat cerita ini adalah permainan manusia dalam melakukan kehancuran massal. 

Elemen udara/gas 
Udara atau gas, merupakan kebutuhan nomor 1 dibumi. Siapa yang bisa menjual oksigen dia lah orang terkaya didunia saat ini. oTL. ßkidding. Kiamat udara merupakan kiamat susulan setelah kiamat-kiamat lainnya bermunculan, karena ketidak seimbangan ekosistem udara, berbagai polusi akibat bencana alam,dan kiamat-kiamat terdahulu lainnya, maka udara akan tercemar dengan cepatnya. Selain itu pula kiamat udara yang tercepat adalah perang gas, antar Negara-negera yang adikuasa untuk memperebutkan suatu kekuasaan yang mutlak, dimana dalam perang tersebut akant erjadi perang gas, sebagai pembunuh nomor 1 dalamperang tersebut. Info: Hiroshima dan Nagasaki tidak ada yang dapat menyelamatkan diri dikarenakan gass yang terkandung didalam bom tersebut. alhasil dari perang gas ini akan mengakibatkan keracunana oksigen antara pihak perang dan warga sipil. 

Manusia 
Manusia adalah pendukung yang handal dalam melaksanakan semua kegiatan,manusia diciptakan kecerdasan yang ampuh untuk melenyapkan semuanya. Yach,bagaimana tidak, segala sesuatu akan tampak gampang kalau telah dipikirkan dan segala sesuatu akan tampak hancur jika sifat manusia turut bermain didalamnya. Bahkan hal –hal yang tidak terduga sebelumnya akan menjadi senjata terhebat dalam menjadi Negara adikuasa atau menjadi pemenang. 
Diakhir zaman ini,manusia dituntut untuk lebih bertakwa kepada Tuhan,Mendekatkan diri kepada Tuhan dsb. Dimana percobaan yang sesungguhnya terjadi disini, manusia akan diuji langsung oleh malaikat + setan yang secara langsung menerobos masuk kedunia manusia. Dimana banyak berita-berita isu dan kebohongan terjadi. Dimana kebenaran adalah murka dan PEMBENARAN adalah sah, dimana Tuhan diduakan dan keajaiban adalah mustahil, seseorang yang menyembahnya akan diperlakukan mudah. Yach,kese**nan adalah hal yang mesti diikuti, sebagian dari manusia akan terjerumus,dan masuk menjadi anggota ini. 
Selain hal tersebut,keegoisan akan kepentingan ras,suku,agama akan dibenarkan disini,inilah salah satu pemicu perang besar nantinya. Sehingga akal sehatpun dinomorduakan disini, para pemimpin-pemimpin besar akan terpilih dari mereka yang pro kepada kehancuran, dan akanmenyerang mereka yang kontra, sehingga bumi akan pecah dalam beberapa bagian. 
Kesalahan-kesalahan fatal manusia akan mulai tampak dengan banyakannya larangan yang diabaikan, sebagaian akan luput dari kesadaran. 

Wah..terlalu panjang ceritanya~”singkat cerita, Tuhan sendiri akan membuat suatu dunia baru yang tertanam disuatu tempat, dimana belum tersaring atau tercemar olehkeegoisan,ketamakan, rasa kemanusiaan, dimana nantinya akhir zaman akan dating, mereka yang terpilih akan disaring dan diberikan pelindungan untuk menjalankan dunia baru, dimana cahaya berasal dari alam dan segala sesuatu berasal dari alam.(ada waktu akan gw karang ne) wkwkwk.. 

Lampiran : video perang (hasil animasi orang lain)àlayak nonton 

http://www.youtube.com/watch?v=kCpjgl2baLs 

Thanks 
By : jiujoss harlin 
1 oktober 2011

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《KIAMAT-->ini cerita gw,mana cerita mu?》”

Posting Komentar