translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 Nov 2011

《Mereka tidak mengerti..》

aku bukan seorang penulis yang pandai merangkai kata, juga bukan mereka yang pandai bersilat lidah, ataupun juga mereka yang piawai menciptakan lantunan kata menjadi sebuah cerita nan indah, aku hanya seseorang yang ingin mengeluarkan apa yang sedang ku rasa, apa yang sedang kupikirkan pada secarik kertas untuk dapat di baca bersama” (josse harlin)

Mereka tidak mengerti ketika aku harus berjalan diantara gelap
Menelusuri jejak kegelapan
Berpaku pada ketakutan,kegelisahan, dan kesedihan
Kegelapan bagai teman terdekatku
Karena mereka tetap tidak akan mengerti??

Mereka juga tidak mengerti bahwa aku kesepian, sendiri di tempat yang seperti ini, seorang diri.......
Hanya dengan menangislah dapat menghibur diri
Karena tetap saja, mereka tidak akan menngerti?

Mereka selalu tidak mengerti kalau aku membutuhkan mereka, di sela -sela aku kebinggungan, aku jenuh, aku perlu mereka untuk berbagi ide dan cara
Tapi kenapa mereka selalu tidak mengerti kalau mereka penting bagiku??

Mereka tetap tidak mengerti apa yang sedang ku perbuat untuk-Nya, mungkinkah karena semua ini salah?atau kah aku yang salah?? Sepertinya semua kesalahan terletak padaku,,atau...........
Itu karena mereka bersihkukuh untuk tidak mengerti??

Mereka seperti tidak peduli, dan sepertinya aku hanya penghambat dan menjadi bagian yang tak disediakan tempat, benarkah, itu karena mereka tidak mengerti?? Atau karena aku memang tidak diharapkan?

Mereka tidak mengerti kalau sesibuk -sibuknya mereka, sejauh -jauhnya mereka, semarah -marahnya mereka, aku tetap berharap untuk ada sedikit waktu bersama,apa benar benar karena kebutaan membuat mereka tidak mengerti??

Lantas, harus menunggu hingga kapan? Baru mereka akan mengerti.......

Bahwa aku...

Membutuhkan mereka...

Menanti indahnya kebersamaan, dan berbahagia bersama..


Di tulis oleh : josse_harlin
30 agustus 2011


*ini hanya karangan fiksi saja, tidak ada kesamaan kejadian ataupun tempat.


Bahan renungan :
Marilah memposisikan diri kita, pada mereka yang jauh di kegelapan, yang sedang menunggu kehadiran kita, yang sedang sendirian menanti kita, yang menangis dan membutuhkan kita untuk berbagi,,
Mereka menanti sedikit kehadiran kita, mereka......
Saudara kita,Sahabat-sahabat kita,orang -orang yang jauh dari perhatian,,

  • *warnai hidup orang lain, maka hidupmu akan sangat berwarna,,bahagiakan hidup orang lain, maka kamu akan merasakan arti sesungguhnya bahagia*

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《Mereka tidak mengerti..》”

Posting Komentar