translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 Mar 2011

《 Kejadian aneh ??》

Waktu itu, awam menyelimuti langit, dan gw sempat lihat betapa dahsyatnya bentuk awan. Gelap gulita satu kota ini, Oooh..waktu yang pas buat tidur, walaupun tidak ada waktu buat tidur, gw curi –curi waktu buat tidur.
Gw tidur, lelap sekali hingga guncangan dahsyat itu muncul. Bruaaaarrrrrr....terkejut, jantung langsung berdetak sangat kencang, suara histeris terdengar peka ditelinga banyak sekali yang minta tolong, gw langsung keluar dari rumah dan berlari keluar sembali mencari asal kejadian, banyak sekali yang meminta tolong, dan herannya gw merasa berada diantara orang –orang yang terhimpit oleh kematian..Oooohh..tidak, apa yang seharusnya tidak terjadi,,terjadi pula.

Sebelumnya emang seperti mimpi buruk, karena pada waktu gw tidur, gw sempat mimpi seseorang kakek dengan wajah yang sangat gw kenal menghampiri gw, dia nampak meneteskan air mata dan lantas berkata :

“berhati –hati lah cucuku, ini akan menjadi tragedi terdahsyat yang akan kamu ceritakan kepada makhluk bumi”  lalu memalingkan mukanya.

Gw yang heran pun bertanya “siapakah anda?”
Sosok itu langsung pergi, dan terbang ke angkasa.

Sesudah kepergian orang yang tidak gw kenal itu, tampak dari belakang seseorang memanggil nama gw. Wahh..sekali gw memalingkan wajah, gw terkejut. Orang itu tidak aneh, tapi seperti cerita –cerita atau difilm –film, makhluk bertanduk, mukanya merah pekat, dan tampak tinggi serta gagah, walaupun tidak jelek seperti yang ditampilkan diTelevisi, gw terkejut , sangat terkejut. Sempat gw berkata “kok dia orang tau nama gw, tau dari mana??????”

Dia pun berkata hal yang kurang lebih dengan kakek sebelumnya.
“hei kamu, keberuntunglah yang menyelamatkan kamu”
“sungguh kamu beruntung, dan sangat berjodoh dengan keselamatan, tapi suatu saat nanti aku pasti menghampirimu, berhati –hati lah”
Lho...kok ngmongnya begitu yaach, pikirku dalam hati.

Wah, dengan wajah yang sangat kebinggungan pun, itu orang meninggalkan gw kayaknya pergi ke suatu tempat tetapi berlawanan dengan arah kakek sebelumnya. Gw tetap berdiri ditempat tadi.

Tak lama kemudian, ditempat itu gw dihampiri seorang yang mirip sekali dengan malaikat. Ia memiliki sayap indah, wajah nya sangat cerah, tampak gembira dan di belakang kepalanya tampak cahaya begitu, wow..pikirku ini pasti dewa, karena menurut tontonan di televisi dan gambara –gambar orang suci, rata –rata memiliki cahaya dibelakang kepalanya.

Sosok itu pun berkata kepada gw.
“kamu telah diselamatkan, jadilah saksi akan hal ini, dan tetap berdoa kepada yang kuasa”
“ hari ini adalah hari dimana hari penebusan terjadi, semua yang berhutang harus dibayar sebelum dimurnikan kembali”
“dan kamu adalah saksi akan hal ini”
Tersentak gw heran, apa maksudnya ini?? Gw sama sekali tak ngerti bahasanya.

Doaaarrr...hikz..hikzz..*suara tanggisan* dan nampaknya suara kehancurkan mengusaikan mimpi tadi.

Dengan wajah tak sadar, gw pun masih menghubungkan kejadian aneh ini dengan mimpi sebelumnya, tapi yang pasti ditempat ini, didepan mata gw ini, dan dengan disaksikan oleh langit dan bumi serta makhluk –makhluk yang berterbangan, berenang,dan mamalia yang masih hidup ini.

================================================================
“ini tidak terlupakan” dan hari ini gw menjadi saksi akan hal ini, dan gw akan menceritakan kepada dunia.

Pertanyaan gw : “ kejadian seperti apa yang didepan gw ?”

Bagi 2 orang yang menjawab dengan benar serta beruntung seperti gw, akan mendapatkan hadiah menarik..wkwkkwkwk *pajak seratus persen(100% ditanggung pemenang)

***ini hanya karya fiksi aja, dan dikait –kaitkan ma kebenaran***
================================================================
By : jose-harlin
27-02-2011
=========
*jangan heran tak ada ending, kalau gw lanjutin pasti akan terkejut tu.

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《 Kejadian aneh ??》”

Posting Komentar