translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

8 Jan 2010

Doa ku...

Bentuklah daku menjadi manusia yg kuat untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan dalam diriku, agar aku dapat bangga dan tabah dalam kekalahan,jujur dan rendah hati dalam kemenangan.

Tuhan...
Bentuklah daku menjadi manusia yang berhasrat untuk menciptakan cita-cita ku sendiri, dan tidak tenggelam dalam angan-angan ,dan selalu berusaha untuk menciptakan sesuatu yang baru,bekerja keras dalam segala kondisi dalam diriku.
Tuhan…Tuhan...
Daku memohon,janganlah Engkau berikan jalan yang lunak dan mudah,karena daku ingin belajar dari kesusahan, namun tuntunlah daku pada jalan yg penuh hambatan dan godaan,kesulitan dan tantangan,karena dengan begitu daku dapat belajar untuk mengenal dunia yang begitu fana ini.
Tuhan...
Biarkan daku belajar untuk berdiri sendiri,jangan topang diriku tapi tuntunlah setiap langkahku untuk belajar dari setiap kesulitan dan tantangan sehingga daku dapat memimpin diriku sendiri,sebelum harus memimpin orang lain.

Tuhan...
Berikan hambamu,tawa-ceria disaat kesedihan melanda, semangat dan energi diwaktu kekalahan menjemput, dan jangan pula Engkau lupakan daku makna tangis-duka agar daku tidak lupa mengenang masa lalu dan terus maju dimasa sekarang.

Tuhan...
Berikan hambamu ini kerendahan hati untuk mengenal dunia yang begitu luas,dunia yang tanpa batas dan sanggup untuk menjaga kesederhanaan dan tidak melupakan keagungan-Mu yang begitu suci.

Tuhan...
Berikan daku kebijaksanaan untuk menghadapi rintangan hidup ini,agar daku dapat membedakan kebenaran dan kesalahan,agar daku dapat tegar disaat masalah-masalah mengoyangka., agar daku dapat tetap menjaga wibawa dan kharisma disaat kesuksesan dan kegagalan melanda. Semoga hidupku jauh lebih bahagia,sukses berkarya dalam ciptaan Tuhan...(josse)

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Doa ku...”

Posting Komentar