translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

3 Des 2011

《Love is ...?》

Now, hujan menguyur kota pontianak, badan terasa remuk oleh aktifitas keseharian, namun mata tidak dapat berikan ketenangan sebelum sebuah karya dapat dilihat. Well, notes again or somehthing about logic" votes-
Notes- hmmm..about love-"- (dont be crazy).

What is love?
Menurut penelusuran menit ini, cinta adalah bentuk emosi kesukaan terhadap sesuatu yang sifatnya lebih halus dan dalam. Kesamaan dari bentuk kasar dari cinta adalah nafsu.

Definisi dari cinta itu banyak, banyak sekali dari setiap orang berbeda-beda, tergantung bagaimana emosinya bermain. Orang yang emosional,egois,dan buta akan menganggap cinta itu negative,sedangkan mereka yang mengagungkan cinta akan menganggap cinta adalah sesuatu yang suci, hal positive.

Well, simple perseption dari saya, Cinta itu adalah gelas kosong. Dimana jika kita mencintai kita akan membuka gelas tersebut untuk diisi, untuk dimaknai, sebaliknya, jika kita cuma bermain/iseng, kita telak menutup/mentelungkupkan gelap tersebut jadi bagaimanapun gelas itu diisi tidak akan pernah penuh, tidak akan berarti. Nah, sekarang bagaimana cara mengisinya? Dimana dengan cinta kita berbagi, saling menjaga, mengingatkan, mendukung, dan saling menyanyangi. Hal-hal tersebut akan membuat cinta menjadi penuh makna dan penuh kasih, hasilnya gelas tersebut berisi yang indah. Jika cinta diisi dengan kemunafikan, penipuan, negative, cinta juga tetap terisi tapi menjadi sesuatu yg menjijikan.

(Simple banget ya,haha--:)

Bagaimana cinta itu muncul?
Kata orang, cinta itu dari mata turun ke hati (mudah banget ya, cuma mata dan hati). Cinta adalah perasaan yang dikomunikasikan lewat hati,pikiran,perbuatan tanpa kata dan ucapan. Cinta muncul ketika seseorang(lawan jenis, saya tidak berbicara tentang sama jenis) yang pernah kamu kenal, kamu akrab dengannya, kamu enjoy bersamanya dan hati mu bergetar/bergejolak saat dekatnya. Itulah saat cinta itu muncul, tidak ada yang namanya baru pertama kali melihat lalu anda mengatakan "cinta" hei..bung/non itu bukan cinta, tapi anda kagum. Bedakan itu!!

Cinta butuh pengorbanan?
Selama kamu hidup, apa yang tidak dilakukan tanpa pengorbanan? Segala hal butuh pengorbanan, terlebih-lebih itu hal suci.

Siapa yang terkait dalam cinta?
Sekali lagi, applause buat anda yang terlahir sebagai "lelaki" karena anda telah dipercayai Tuhan untuk memilih cinta, dan buat kaum hawa berbahagialah akan seseorang yang akan memilihmu, karena kamu adalah tuan putri yang akan diistimewahkan.


Semua orang pernah mengalaminya, hal-hal yang bahagia dan hal-hal yang membingungkan. Kadang seseorang tidak menyadari bahwa dirinya sedang mencintai dan dicintai. Matanya baru terbuka saat orang yang mencintai dan dicintai pergi darinya. Itu lah cinta, tak dapat dimengerti tak dapat dipakasakan tapi pasti memaksa. Namun kita hanya bisa mencari dan memilih cinta yang sejati untuk kita. Sekali lagi cinta tak dapat dilihat, cinta hanya dapat dirasakan,

Beberapa kutipan tentang cinta :
#The only feeling of real loss, Is when you love someone, More than you love yourself"

#Cinta tidak membuat kegelapan, justru cinta itu menerangi, cinta tidak akan membuat aku menyerah, justru aku akan memperjuangkannya

#kekuatan cinta telah membawamu kembali untuk membuat jiwaku yang gelisah menjadi tenang. Aku yakin kamu pun tahu, aku juga cinta sama kamu
karena love is cinta.

Ditulis : jose harlin
03 dec 2011

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《Love is ...?》”

Posting Komentar