translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

5 Des 2011

《Bahasa Cinta Dari Ku》

Versi SAYA.
 aku tidak mengerti, kenapa harus menulis ini, di dalam bayangan terdalam hanya ini yang dapat ku sajikan hari ini. "menulis"
Dalam rindu dan kesenantiasaan
Tuhan mempertemukan aku dan kamu dalam sebuah pertemuan yang tidak biasa
dan ketika itu,kita mulai membuka diri
memukau sejumlah cerita, kebersamaan dan janji
diantara kita mulai terlilit oleh kecocokan
kita berbicara mengenai satu tujuan dalam dua hati
untuk terus bersama, saling percaya dan mengasihi
kita berbicara atas nama cinta
mengisi kekosongan menjadi jalinan yang tak pernah terputus
menempa hati yang dingin menjadi cairan kasih
kemudian kita menjadi saling melengkapi dan memiliki
tak terasakan diantara kita, diantara cinta dan kasih
kita ternyata begitu berbeda sekali
antara masa lalu, kini dan impian-impian bersama
tapi..bahtera cinta bagai obor yang tak terpadamkan
terus melengkapi lebih. terus mengisi
agar sesuatu yang beda menjadi serasi..
agar segala yang hampa dapat terisi..
agar impian kamu dan aku dapat bersama terwujudkannya
karena perbedaan kita bukanlah pagar pembatas
bukan pula ancaman
ataupun sesuatu yang mengerikan untuk ditakuti
karena diantara kamu dan aku mengunakan bahasa yang sama
dan bahasa itu bernama Cinta
karena diantara kamu dan aku menulis impian yang sama
dan impian itu adalah kebersamaan
karena diantara kamu dan aku telah menyatukan dua hati menjadi satu
karena itu aku akan tetap ada untuk mu
untuk sebuah kebersamaan..
untuk sebuah rasa kasih yang mendalam
dan untuk sebuah hati yang tak akan pernah dilupakan
oleh waktu, oleh hembusan angin, oleh pengetahuan
 akan tetap senantiasa di hati hingga jiwa ini berhembus bersama mu

by : josse harlin
05 dec 2011



maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《Bahasa Cinta Dari Ku》”

Posting Komentar