translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

8 Apr 2010

Jalan Kasih

Saat pertama kali bertemu
Aku tidak akan banyak bertanya tentangMu
Tapi aku akan melihat seberapa hebat kemampuan dan karakterMu
Meskipun aku tidak dapat memerhatikan kamu sepanjang waktu

Saat aku mulai mengenalmu
Aku tidak akan mencampuri segala masalah kehidupanMu
Tapi aku akan memberikan tanggapan, saran, dan kritikan
walau kamu tidak memintanya sekalipun

Saat rasa suka tumbuh dan berkembang
Aku tidak akan langsung mengatakan kepadaMu
Tapi aku akan menjaganya agar terus berkembang hingga ku yakin padaMu
Meskipun itu hal yang tidak mudah untuk kulakukan

Saat ku mencintai dengan segenap jiwa
Aku tidak akan mengucapkan kata-kata cinta
Tapi aku akan tunjukan padaMu betapa besar kasih yg telah ku tanam untukMu
Meskipun kamu tidak pernah mengetahuinya

Saat kamu tidak lagi merespek jiwaku
Aku tidak marah dan mengejarMu
Tapi aku akan tetap menjaga dan melihatmu dari kejauhan
Walau kamu merasa terganggu sekalipun, aku akan tetap mengawasi keadaanmu

Saat seseorang mengantikan posisiku dihatimu
Aku akan tersenyum dan mengucapkan selamat kpdmu
Tapi aku tidak akan meninggalkan diriMu begitu saja,sampaiku pastikan dia benar2 pantas mengantikanku
Walau aku mesti mengubur perasaanku dalam2

Saat kamu tidak ada kabar lg
Aku juga tidak akan mengangguMu sebab aku tau kamu tidak mau terjadi kesalahpahaman
Tapi aku akan selalu punya waktu untukmu
Meskipun dunia telah menyita sebagian dari waktuku.
Penantianku akan membuktikan kasihku selama ini tehadap diri yang kosong bukan dengan sederatan kata-kata kasih,bukan juga dengan benda-benda tak bernyawa tapi aku akan menunjukan kasih melalui perbuatan,sikap, dan perilaku kepadamu.



Salam kasih




Orang yg mengkasihimu dalam gelap

(07 april 2010; ditulis : josse harlin)

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Jalan Kasih”

Posting Komentar