translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 Jan 2012

Kisah Kehidupan Christoper Reeve

Christopher Reeve adalah aktor paling populer pemeran Superman.

Sedemikian terkenalnya,ia dianggap superman itu sendiri yang mampu menjelajah dunia hanya dengan satu loncatan. Namun demikian, tibalah hari yang naas baginya. Ia terjatuh dari kuda & menjadi lumpuh dari leher sampai kebawah, karena cedera tulang belakang. Sejak itu ia bukan lagi seorang aktor superman yang mampu menjelajah dunia.Namun, dengan keadaannya ia tetap menjadi menara kekuatan dengan jenis kekuatan yang berbeda dengan tokoh superman.

Dengan cederanya ia telah menemukan sosok dirinya sebagai seorang yang tabah & tegar dengan kondisinya, ia menjadi motivator bagi setiap orang yang mengalami cedera tulang belakang & membangkitkan semangat mereka untuk terus berjuang.

Reeve tidak menyalahkan nasib, ia adalah seorang yang mampu memberikan sesuatu yang berharga bagi orang lain walau dengan keadaannya yang menurut orang lain tidak mungkin. Dengan kekurangannya itu ia memberi lebih untuk orang lain & menjadi Superman bagi penyandang cacat seperti dirinya & menjadi kekuatan baginya.

Pesan Moral: Apa yang dialami Reeve cukup menjadi kesaksian yang dapat membangkitkan iman mu untuk tidak terus menerus menyesali keadaanmu, menyalahkan diri sendiri & terus terpuruk dalam perasaan putus asa.Apapun yang anda alami saat ini mungkin itu karena kegagalan atau kesalahanmu dimasa lalu,jangan pernah membuat iman & pengharapanmu goyah.Dalam keadaan apapun,anda tetap bisa menjadi berkat bagi orang lain.untuk berarti dlm hidup ini,tak selalu dalam keadaan yang sempurna,yang terpenting adalah memiliki semangat, pikiran & hati yang positif.Melihat dengan mata iman,sehingga sekalipun keadaan anda tidak sempurna,tapi anda tetap sanggup menjadi berkat bagi org lain.

TIDAK ADA SESUATUPUN YANG DAPAT MEMBATASI ANDA UNTUK MENJADI BERARTI DALAM HIDUP, TERMASUK KEADAAN & KETERBATASAN!!

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Kisah Kehidupan Christoper Reeve”

Posting Komentar