translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 Jan 2012

Humor : Gabungan part #1

T I (Takut Istri)
Seorang pelanggan bergegas memasuki sebuah bar sambil berteriak, "Edo! Gue minta minuman yang paling keras! Barusan habis berantem lagi sama bini gue!"

Sang bartender dengan setengah tidak berselera menanggapi, "Terus, gimana ceritanya yang kali ini?"

Sang pelanggan menyambar minuman yang sudah tersaji itu, menenggaknya, lalu menyahut, "Seusai berantem, bini gue mendatangi gue dan berlutut."

"Wah, hebat loe. Tumben-tumbenan kejadiannya kaya begini, " kata sang bartender, "terus istri loe bilang apa?"

"Dia maki-maki gue dan menyuruh gue keluar dari kolong tempat tidur!"


=========================================================


Seorang pria mendengar dari pendetanya bahwa ukuran yang dipakai manusia, tidak ada artinya di mata Tuhan. Konon, 1000 tahun bagi manusia, itu hanya 1 detik bagi Tuhan.

Pria itu merasa kurang yakin, karena itu ia ingin bertanya langsung kepada Tuhan. Akhirnya setelah doa yang sangat khusyuk, pertama kalinya ia mendengar jawaban Tuhan.

Begini percakapannya ...

Pria: "Tuhan, berapa lama 1000 tahun bagiMu?"
Tuhan: "Satu detik."

Pria: "Lalu 1 milyar rupiah bagiMu itu berapa?"
Tuhan: "Sepeser."

Pria itu berpikir sejenak, kemudian mendapat ide.

Pria: "Tuhan, kalau begitu, bisakah Engkau memberikan sepeserMu itu kepadaku?"
Tuhan: "Bisa. Tapi tunggu 1 detik lagi."



==============================================================


 Joni sedang berdiri berdesakan di Bus Kota yg penuh sesak ..

Disampingnya ada Pria berpangkas ala Militer ...

Joni .. " Maaf .. Abang Anggota TNI?"

Pria .. " Nggak ..."

J.. " Anggota Polisi ??"

P .. " Nggak ..."

J .. " Brimob ??"

P .. " Nggak ..."

J .. " Satpol PP..?? "

P .. " Nggak .."

J .. " Satpam ..??"

P .. " Nggak .."

J .. " Preman ya Bang...??"

P ... " Nggak ..Kenapa sih nanya2 ..?"

J... " Kalo semuanya nggak ...KAMPPRETT!! GESERR kaki lo!! ... Dari tadi NGINJEK kaki gue !!!#@!"




maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Humor : Gabungan part #1”

Posting Komentar