translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 Sep 2012

Anggapan yang salah tentang Cewek

Saya akan memposting tentang beberapa anggapan yang salah tentang cewek. Mau tau? Check This Out!!!


Sering kali kita melirik bagaimana cowok membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan cewek dengan
begitu seriusnya. Mungkin anda sering menjadi teman bicara, konsultasi, ataupun debat dari seorang yang namanya cowok. Banyak diantara cowok pastinya risih, aneh hingga kebinggungan dengan aktifitas, sifat dan kegiatan dari cewek. Hi, Girls....anda-anda semua sebetulnya sering dibicarakan oleh kaum adam loh, berbanggalah. Kaum hawa emang punya karakteristik yang sangat berbanding terbalik dengan kaum adam. Kepada kaum adam, ada baiknya anda lebih memahami  Tentang cewek. 

#Cewek terlalu cerewet!
Baru pacaran 1 minggu, langsung dapat bonus alarm dan kamus baru. Tiap hari belum dibacain cerbung yang gak jelas. Mau makan aja mesti dengerin suara radio yang diputer2. Gak jelas banget, ngebulett....>,<"

Kenyataan: Berdasarkan penelitian cewek bisa menghasilkan 20.000 kata sedangkan cowok cuma 7.000! Kemampuan ini digunakan untuk menjelaskan suatu hal dengan sangat detail dan panjang. Jadi cewe bukan cerewet tapi informatif.
Selain itu kalau cewek nyuruh cowoknya buat makan, dan berulang ulang bahkan sampe ngambek atau marah, itu bukan karena cerewet atau bawel tapi karena memang peratian sama cowoknya.


#Cewek itu selalu ingin tahu dan bertanya tentang perasaan cowok.
Nah, ini yang paling sering seperti disms'in oleh operator tentang tanggapan kita. Selalu dapat pertanyaan yang (lagi2) salah. Seperti ini : 'kamu sayang gak ma aku?' Waalau uda di jawab hari ini, besok muncul lagi pertanyaan itu. Bukan cuma pertanyaan itu aja, banyak lagi pertanyaan yg belum didenger aja sudah mumet.

Kenyataan: Karena cewek suka membagi perasaan dan pikirannya, mereka pun berharap cowok juga bisa membuka diri. Cewek merasa lebih dihargai kalau cowok mengungkapkan pendapatnya secara langsung. Cewek juga selalu penasaran soal perasaan cowoknya, misalnya saat cowoknya sedih atau senang, pasti ceweknya ingin tahu kenapa? Apa alasannya? Itu karna ceweknya peduli. Dan kalau tau cowoknya senang karna ceweknya pasti ceweknya lebih senang berlipat ganda melihat cowoknya senang dan bangga karna dia bisa membuat cowoknya senang.

# Cewek paling suka dikasih bunga mawar.
Maunya dikasihin mawar, biar katain romantis melulu. Heran!!! Gpp kalau mudah nyarinya, ini mawar yg diminta aneh, pink la, putih la, entar lama2 nyari yg hitam. Pdhl kan banyak benda yg lebih romatis selain mawar.

Kenyataan: Mawar memang romantis, tapi sebenarnya cewek tidak terlalu (meskipun kadang pengen sih) butuh cowok untuk bela-belain beliin serangkai bunga mawar merah. Cewek itu hanya butuh perhatian dan perlakuan nyata kalau seorang cowok benar-benar menyayangi ceweknya. Jadi percuma kalau sang cowok memberikan sang cewek mawar tapi setelah itu kembali acuh, cuek dan ga peratian lagi. Kesannya bunga mawar hanya formalitas kalau mereka menjalin hubungan dan cewek gak suka itu.

#Cewek paling tidak suka kalau pacarnya punya sahabat cewek.
Si doi, pasti langsung menolak klo kita bilang kita punya sahabat cewek. Ujung-ujungnya nge-judge kita punya hubungan gelap atau sejenisnya. 

Kenyataan: Ini dia mitos yang paling sering terjadi dan biasanya jadi masalah. Cewek sebenarnya tidak masalah kalau cowoknya punya sahabat cewe, justru agak bagus karna sang cowok jadi bisa tau perasaan ceweknya dan apa yang harus dilakukan melewati sahabat ceweknya ini. Cuma jangan sampai berlebihan juga kalau ingin bersahabat. Setidaknya tau batas dan tingkahnya tidak berlebihan. Sebab radar cewek sangat kuat menangkap sinyal kalau sahabat ini punya 'rasa lain' dengan pacarnya. Atau bisa juga sahabatnya itu mantan gebetan sang pacar dulu, atau bahkan mantan pacarnya. So, para cewek tidak akan cemburu akan alasan yang jelas.

# Cewek itu rata-rata posesif.
Nah loh, lupa sms 1 jam aja langsung dapat ceramah gratis. Sibuk kerja gak angkat telp aja langsung dibilang macam2. Sudah tidur aja masih diubek2. 

Kenyataannya: Cewek emang sering bertanya, kamu ada dimana, sedang apa atau pergi bareng siapa secara terus menerus kepada sang pacar. Pertanyaan itu bukan berarti si cewek posesif, tapi untuk meyakinkan diri kalau sang pacar dalam keadaan baik-baik saja. Cewek pasti akan berhenti bertanya kalau jawaban sudah mereka dapat. Jawab saja dengan jujur dan sesuai keadaan, maka sang cewe akan menghargainya. Jangan berbohong karena cewe
paling tidak suka dibohongi.

#cewek itu kerjaanya shopping melulu dll
Mau nonton, ehh.. Malah distopin di depan butik. Have fun masa si di butik?? Diajak keluar katanya belum dapat yg dicari, pdhl udaa berjam-jam. Ada aja yg bisa dibeli. Heran!!!

Kenyataannya : cewek menyukai kesibukan,
Cowok menyukai kesantaian. Dengan shopping cewek percaya stress jadi hilang, krn pada saat shopping mereka sibuk memikirkan akan dipakai ke mana, cocoknya dipadankan dengan apa, harganya lebih murah di mana. kalo ada sale, para wanita senang bisa belanja dgn harga lebih murah, sehingga mereka bisa beli lebih banyak barang. Hitung2 hemat utk pengeluaran berikutnya. 


Bagaimana tanggapannya? *akhirnya selesai*

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Anggapan yang salah tentang Cewek”

Posting Komentar