translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 Apr 2013

Pelangiku

Aku merindukan pelangi
Namun disini hanya ada terik mentari
Tanpa ada embun atau gerimis menghiasi
Dapatkah seseorang tunjukan dimana pelangi??

Kemana perginya pelangi itu
Tanpa suara, ataupun sepucuk surat
Pergi tanpa alasan yang jelas
Bagaimana aku bisa menemukanmu?

Kamu telah meninggalkanku
Namun tak menghapus kenangan
Membuatku begitu tersiksa
Bagaimana aku bisa tidur?

Walau aku dapat berjalan sendiri
Mana mungkin aku bisa melupakanmu
Kau yang ku nanti
Akan tetap terus menghiasi
Hingga dunia ini
Tinggal aku dan kamu, pelangi....

Josse Harlin, 14 April 2013

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Pelangiku”

Posting Komentar