translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 Nov 2010

《hari ini dan hari esok》

hari ini, dimana nafasku terasa lebih bergelora dibanding hari kemarin
hari ini, dimana kehidupanku harus lebih baik dari kemarin
hari ini, dimana langkahku harus lebih maju di bandingkan kemarin
hari ini, adalah hari kemenangkan ku

hari esok,  merupakan pembaikan dari hari ini
hari esok , merupakan hari dimana kesempurnaan dari kesuksesanku
hari esok , merupakan pertumbuhan atas jiwa -jiwa yang layu
hari esok,  merupakan tantanan untuk terus berjuang lagi

jika hari ini,ku sia -siakan
aku tidak akan mengalami kerugian sedikitpun
tapi aku telah membuang kesempatanku dan menyia -yiakan hidupku
untuk ku sesali dikemudian hari


jika besok menjemput
hari ini akan pergi selamanya
untuk menjadi kenangan
yang diungkit di masa mendatang

jika saatnya telah tiba
aku akan terbaring lurus dan kaku
ditempat peristrahatanku yang terakhir
dan saat itu pula, merupakan penyesalan terakhirku
karena menyia -yiakan hari -hari yang telah kulewati
membuang kesempatan dan membiarkan kesuksesanku pergi
aku akan menangis di tempat kecil dan sempit
membiarkan tubuhku membusuk dan kembali kepadanya
karena hari -hari yang telah ku biarkan pergi begitu saja
tanpa mengenal waktu yang DIA berikan untuk ku pergunakan sebagaimana aku mau

tapi, saat ini..
aku masih mempunyai sisa waktu yang sangat pendek
untuk merubah keadaan, sifat dan kesempatanku
untuk menghargai waktu dan berkah yang diberikan
untuk terus berjuang dan memanfaatkan potensi diri
untuk berjalan dan melangkah
hingga hari penantian itu tiba..

"aku akan terus berjuang dan menghargai waktu, dan memanfaatkan kesempatan itu"

by : josse_harlin

create : 22 november 2010

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《hari ini dan hari esok》”

Posting Komentar