translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

2 Des 2010

《Tuhan berkarya》

《Tuhan berkarya》

by Joo Hyun 황주현 on Thursday, December 2, 2010 at 11:13pm
Aku memiliki orang-orang yg menyayangiku,
Tapi mereka tidak memahamiku.

Aku memiliki orang-orang yg mendukungku,
Tapi mereka tidak mengerti.

Aku memiliki teman-teman dan sahabat
Tapi aku TIDAK selamanya dapat bersama.

Tapi, Engkau sungguh berbeda,

Walau aku tidak menyayangi-Mu,
Tapi Engkau selalu memahamiku dan memberikan ku jalan

Walau aku tidak pernah mendukung dan percaya kepada-Mu
Tapi Engkau sungguh mengerti aku, Engkau yakinkan aku dalam karya2-Mu

Walau aku bukan teman atau sahabat-Mu
Tapi Engkau selamanya bersama-Ku melewati duka dan suka bersama.

~"Engkau sungguh hidup dalam setiap hembusan nafas ini"~

~"Aku hidup atas jalan yang telah Engkau pilih, dan aku berkarya atas kemauan-Mu"~

———————
By : Josse_harlin
_02 december 2010_
———————

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《Tuhan berkarya》”

Posting Komentar