translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

3 Des 2010

Life is wonderful

Saat aku merasa sudah tdk sanggup memikul beban hidupku yang begitu berat, aku mengakhiri hidupku dengan melompat dr sebuah gedung Lt. 11


Dilantai 10: Kulihat pasangan yang terkenal sangat harmonis dan saling mencintai sedang bertengkar dan saling memukul satu sama lain.


Dilantai 9: Kulihat Peter yang biasanya kuat dan tabah sedang tersedu-sedu


Dilantai 8: Ah Mei memergoki tunangannya sedang bersetubuh dengan sahabatnya.


Dilantai 7: Linda si jenius sedang minum obat anti depresi.


Dilantai 6: Heng yang pengangguran terus membeli 7 koran utk mencari lowongan kerja tiap hari


Dilantai 5: Mr.Wong yang sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam istrinya


Dilantai 4: Rosa bertengkar lagi dengan pacarnya.


Dilantai 3: pak tua sedang
mengharapkan seseorang datang mengunjunginya


Dilantai 2: Lily sedang memandangi foto suaminya yang sudah meninggal 6 bulan lalu


Sebelum aku melompat dari gedung, kupikir aku orang yang paling malang.


Sekarang aku sadar  bahwa setiap orang punya masalah dan kekuatirannya sendiri Setelah kulihat smuanya itu..


aku

tersadar bahwa ternyata keadaanku sebenarnya tdk begitu buruk..


Semua orang yang kulihat tadi sekarang sedang melihat aku … terkapar meregang nyawa..


Kurasa setelah mereka melihat kondisiku yang sedang menjelang tak bernyawa sekarang, mereka akan berpikir bahwa sebenarnya keadaan mereka tidak terlalu buruk.


“ Bersyukurlah atas dirimu apa adanya… karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan “terkejut” dengan rahasia hidup mereka”

Dan..

Cintailah dirimu, walaupun seberapa berat masalah yagn menimpamu, karena bagaimanapun keadaannya, Anda tetaplah berharga di mata Tuhan. dan Anda bisa menjadi alat yang dipakai- Nya, untuk memberikan manfaat bagi orang lain.


Semoga bermanfaat..!

Cerita ini mengajarkan bahwa kunci kehidupan adalah bersyukur
atas apa yang kita alami,manis ataupun pahit.

life is wonderful :)
Always positive thingking. GBU

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “Life is wonderful”

Posting Komentar