translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

2 Des 2010

《aku akan pergi dan meninggalkan segalanya》

Aku akan pergi dan meninggalkan kenangan
Anugrah terbesar yang Tuhan berikan adalah dapat bersama -sama kalian
Simpanlah kenangan -kenangan ini dikehidupan kita
Karena suatu saat pada waktunya tiba, inilah yang akan menjadi sumber keakraban

Aku akan pergi dan meninggalkan Cinta
Betapa besar keakraban tidak akan terguna tanpa adanya cinta
Cinta yang membentuk semuai ini dan mempertemukan kita
Tolong , rawat cinta ini walaupun aku telah pergi

Aku akan pergi dan meninggalkan waktu
Membiarkan cinta tetap berjalan sedia kala
Agar aku tetap dapat menyaksikan kasih yang abadi
Seperti kasih pada tempat yang telah dipilihkan oleh-Nya untukku

Aku akan pergi TANPA kata -kata
Karena ku pahami kesibukan pekerjaan dan aktifitas yang padat
Tidak akan tersisa waktu, cinta dan kenangan
Maka aku tidak akan berkata-kata lagi untuk dapat pergi

Jangan menangis dengan membuang Kenangan, Cinta dan Waktu, karena dengan kata -kata yang telah pernah terucap akan menciptakannya kembali menjadi waku yang panjang untuk membentuk Cinta yang kokoh dan Kenangan yang jernih

Aku akan pergi pada saat Tuhan memanggilku
Karena aku percaya setiap karyanya
Tersimpan makna dan wujud yang begitu besar untuk disyukuri
Begitu pula pada saat Ia memanggilku

―――――――

Biarkan semuanya berjalan sebagaimana yang Ia kehendaki, biarkan Ia berkerja dalam diri anda, mengenal anda ,dan mengetahui anda lebih dalam,Agar anda dapat mengenal-Nya pula.

“Tuhan bekerja dalam setiap hembusan nafas yang Ia berikan kepadaku untuk selalu ku syukuri dan memaknainya”

By : Josse harlin
-29 nov 2010-

—Thanks—

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《aku akan pergi dan meninggalkan segalanya》”

Posting Komentar