translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

5 Sep 2010

5 tipe Wajah

WAJAH KAYU
Pola wajah kayu umumnya berkesan panjang dan ramping.kontur wajahnya persegi panjang dari dahi ke dagu.wajahnya juga memiliki hidung yang lurus,telinga yang panjang,garis wajah yang dalam, dan alis mata yang juga panjang dan ramping, dan sedikit lurus.

Dalam prinsip lima elemen,kayu merupakan lambing kebajikan,keuletan.karenanya orang yang dilahirkan dengan wajah kayu dianggap mampu bertahan,baik,simpatik,dermawan, dan memiliki kepedulian social yang tinggi.layaknya sebuah pohan besar,ia mampu tetap berdiri dalam cuaca sesulit apapun.karena itu tipikal orang berwajah kayu adalah pekerja keras hingga kesuksesan adalah jaminan sekalipun itu berjalan lambat.Ia cenderung beruntung dalam keuangan.bahkan ia seakan terlahir dengan sendok perak dimulutnya.


Namun,kepedulian dan kedermawanan wajah kayu menjadikan keberuntungan yang diraihnya tak sebanding dengan apa yang telah diberikan pada orang lain.hanya saja itu menjadikan umur panjang pada di empunya wajah.seperti kalimat bijak seorang Confusius:orang-orang berhati baik akan dianugerahi umur panjang.

Kecenderungan orang berwajah kayu adalah suka bepergian dan menumpahkan perasaannya dalam karya mereka dan bekerja sama dengan orang lain.fakta inilah yang akan menjadikan mereka sebagai sosok pemimpin yang kuat.

Dalam karir,orang berwajah kayu sangat baik bila disesuaikan untuk profesi yang berhubungan dekat dengan pelayanan social,pelayanan medis, dan penelitian ilmiah.memang,nyatanya banyak politikus terkenal,dokter,dan ilmuwan yang terlahir dengan wajah ini salah satunya adalah The American Cowboy George Bush Sr.

WAJAH AIR

Karakteristik yang pas bentuk wajah ini adalah bulat dan montok,bahkan gemuk. Karena bentuk yang serba bulat dan gempal itu orang lain sulit melihat tulang atau kemurungan dibalik wajah bertipe air ini.bentuk bulat wajah ini mengesankan kepribadian yang fleksibel dan mampu beradaptasi pada keadaan sekitar serta mampu bertahan dalam berbagai cobaan hidup.apabila jika menyangkut keuangan dan profesi.artinya,wajah tipe ini memang dilahirkan sebagai pebisnis dan politikus dengan kemampuan bertahan yang menakjubkan.hanya saja karena ia kerap memanfaatkan kelebihannya,orang tipikal ini akan mudah dituding sebagai oportunis dan kurang memiliki prinsip.

Deng Xioping,pemimpin Tiongkok mungkin bias diambil contoh.tapi,jangan segera gembira jika wajah anda bulat,bundar,seperti air.coba perhatikan mata,telinga,atau bentuk hidung anda.bila indera tersebut tak proporsional,para ahli menjamin,itu akan berpengaruh pada seberapa besar keberuntungan anda.makin tak proporsional,tentu saja makin tak beruntung.anda harus tahu,jika telinga,mata,dan bentuk hidung adalah sungai di wajah.Nah,bayangkan,jika sungai itu tak beraturan,aliran air pun akan tak beraturan.

WAJAH LOGAM

Wajah logam adalah tipe wajah paling persegi ketimbang lainnya.Tulang dan dagingnya kokoh dan penuh,dahinya terbuka lebar dan mulut serta dagunya lebar dan penuh.ada sedikit ksan pucat pada wajah logam.

Logam adalah kekuatan dan kekokohan.pemilik wajah ini cenderung jujur dan out-spoken(terang-terangan),serta sangat jarang terbujuk rayuan dan kenakalan.kualitas ini menjadikan orang berwajah logam lebih memilih posisi dibidang hukum.tapi,keterusterangan orang berwajah logam kadang menimbulkan kesalahpahaman pada sesama.

Selain bidang hukum,orang berwajah logam adalah tipikal pengusaha.sekalipun cenderung mudah emosi,bawaan lahirnya yang bijaksana membuat mereka tampil lebih lambat dalam setiap tindakan karena sangat berhati-hati dan teliti sebelum bertindak. sikap ini membuat mereka pandai mencermati situasi dan punya pandangan yang selalu ke depan hingga memungkinkan mereka untuk menjadi penentu yang kuat dari ide-ide yang mereka keluarkan.

Anda yang kebetulan berwajah logam tak perlu risih dengan sikap mudah marah,bawaan lahir.Marah nya orang logam dapat digolongkan sebagai bentuk kemarahan yang bersih,karena tidak diiringi dengan perasaan dengki atau hal-hal yang sifatnya pribadi.kemarahan mereka cenderung berkisar pada masalah-masalah yang di tanganinya ketimbang orang lain.tapi,apapun,akan lebih baik anda mencoba mengendalikan amarah tadi.

Yang pasti,orang berwajah logam dilahirkan sebagai pemimpin.dan tentu saja bila bagian wajah lainnya terletak secara bagus dan proporsional.Kaisar Zhao Kuanyin dari dinasti song dan Kubilai Khan dari dinasti yuan adalah contoh pemimpin besar berwajah logam.

WAJAH API

Roman wajah api memiliki porsi tengah yang lebih lebar di wajahnya.ini karena tulang pipi lebar dan porsi hidung yang lebih rendah serta lebih sempit dari wajahnya.sementara posisi rahang dan dagu tampak sedikit surut.

Umumnya, pemilik wajah ini memilik cirri khas layaknya api: berani,ambisius,pemarah, dan terkadang kejam.orang berwajah api adalah petualangan dan prajurit yang baik.mereka akan sesuai dalam banyak profesi yang melibatkan fisik yang luar biasa.Apabila jika itu militer.cerita tentang kehebatan strategi Jenderal Zen Guofan sang penindas pemberontakan Taiping di pertengahan abad 19 bisa dijadikan ilustrasi.anda mungkin tak percaya jika sang Jenderal yang murah hati itu memilih para prajurit berwajah api untuk menempati formasi depan dan belakang dalam pasukan tempurnya saat menumpas musuh.alasannya sederhana,para prajurit berwajah api adalah prajurit tahan banting!

Api juga merupakan simbol kebenaran.karenanya,orang berwajah api cenderung menjaga perilaku dan pandai dalam memainkan seni hati hingga jarang terlibat dalam skandal.layaknya api yang membangkitkan cahaya dan kehangatan,wajah api biasanya cerah dan cerdas.Mereka dapat menciptakan hal yang baru dan lapar akan ide-ide kreatif.

Batu sandungan bagi orang berwajah api adalah ambisi mereka yang berkobar dan kurangnya kepercayaan terhadap orang lain.Biasanya,orang-orang ini meraih puncak karir di usia muda.Namun,inilah yang menjadikan energi mereka seakan terkuras hingga pada saat usia tua mereka akan kesepian dan merasa tidak nyaman.

WAJAH TANAH

Wajah tanah sangat terkesan tebal dan berat.kepala sedikit besar,alis tebal,hidung dan telinga yang berdaging,serta mulut yang juga tebal.sepintas,orang berwajah tanah lebih stabil dalam temperamen dan sifatnya.mereka memiliki gaya yang mantap dan mampu menyesuaikan diri dengan situasi hingga terkadang tampak pendiam,tenang,berhati-hati,easy going,sekalipun kadang sedikit santai.

Sekalipun cenderung lambat dalam gerakan,dalam berpikir mereka justru tak pernah berhenti.dan orang berwajah tanah dapat diharapkan dalam menjaga rahasia.mereka cenderung berpikir dua kali sebelum membuka mulutnya, dan akan mencoba untuk menjadi baik mengingat tanah merupakan simbol dari kepercayaan.
Sebenarnya mereka yang terlahir murni dengan wajah tanah diberkati dengan kenyamanan duniawi.karena itu mereka tak perlu ngoyo karena toh hidup sepertinya berjalan dengan mudah.asal tahu saja,mereka adalah kelompok orang yang pandai berhemat,fisik kuat hingga mampu menikmati umur yang panjang.

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “5 tipe Wajah”

Posting Komentar