translate languages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

25 Feb 2011

《 Hitung poin Hidup anda》

Hitung poin kehidupan anda :
+ 10 poin : jika anda melewati setiap jam dengan penuh makna dan selangkah lebih maju.

+ 5 poin : jika anda telah membantu atau melayani org.

+3 poin : jika anda tetap berpositive / brsyukur.

+1 poin jika anda tetap berbahagia/senang.
Dan

- 5 poin jika anda kalah/terpuruk dan tak bgn lagi

-3 poin : jika anda marah , emosi, sedih ,merugikan orang lain, mencelakakan orang, berbuat hal negative, membuat orang marah.

-2 poin jika anda bermalas -malasan per jam'y.

-1 poin jika anda melakukan hal tidak berguna, menghamburkan waktu, dan meniadakan tugas.

Adapun kriterianya adalah :
☆ jika mendapatkan >= 100 poin : anda termaksud orang positive, dan memiliki kemampuan pengendalian diri yang kuat. Disamping itu anda cocok untuk memotivasi orang,dan sudah saatnya memberikan bimbingan ke orang lain agar mereka mengikuti langkahmu. Jiwa yang besar membentuk karakter yang besar pula. Tetap pertahankan nilaimu dan kamu pasti akan sukses dalam berbagai hal jika nilai dalam dirimu tetap dijaga.

Jika nilai anda >= 50 : anda termaksud orang yang positive dan mesti tetap mengalih diri anda lagi untuk terbuka bagi siapapun, disamping itu pemikiran yang cemerlang dapat membawa dirimu sukses, pertahankan dan tetap kembangkan lankahmu, pasti ada jalan yang rusak yang mesti anda perbaiki, agar kelak jalan yang anda tempuh dapat mulus.

Jika anda >= 10 , pelatihan yang lebih matang dapat memberikan jalan yang terbaik buat anda. Diperlukan ketekutan dan kesungguh2an dalam berlatih agar lebih baik lagi dan sudah saatnya anda memutar kemudi negative yang biasa anda tempuh memutar ke kemudi positive yang baik, karena jalan negative yang anda yakini sekarang hanya akan menjadikan diri anda sosok yang biasa2 saja. Selagi ada waktu, tunggu apa lagi??

Jika anda < 10 : masa kritis anda dapat dilalui jika anda serius ,fokus dan benar -benar yakin dapat terselesaikan, sesuatu kebiasaan dapat dirubah jika anda melakukan hal yg bertentangan dengan kebiasaan anda sebelumnya, waktu akan dengan mudah terlewati dan tidak tahu kapan akan berhenti untuk anda, jadi jika anda hanya ingin seperti ini saja yach pertahankanlah, akantetapi kamu hanya menjadi sosok yang tidak diperlukan lagi dan tidak berguna. Kalau bisa lebih baik, kenapa tidak????
Let's go chance..
Perubahan kecil dimulai dari satu detik pertama.


@hitung poin hidup
Ditulis : jose harlin
24-02-2011


* Nb : tulisan ini tidak ada kebenarannya, tidak ada survey ataupun sebagainya, hanya karangan menurut pandangan sempit seorang amatiran, so, jika anda merasa yakin "PERCAYA lah", tapi jika ini salah "MAKLUMI lah" karena saya dalam proses belajar dan salah itu masih dalam kategori manusiawi.


Regard

Jz

_success & survive_

maspeypah
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • TwitThis

Artikel Menarik Lainnya



Komentar :

ada 0 comment ke “《 Hitung poin Hidup anda》”

Posting Komentar